You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PEKON PURAMEKAR SALURKAN CADANGAN BERAS PEMERINTAH (CBP)


PURAMEKAR. Kamis, 01 Februari 2024. Pekon Puramekar mulai menyalurkan bantuan cadangan beras pemerintah (CBP) untuk masyarakat penerima manfaat. Bantuan ini diserahkan kepada masyarakat penerima bantuan pangan berupa beras 10 kg untuk masing-masing penerima. Cadangan pangan adalah persediaan bahan pangan pokok yang disimpan oleh pemerintah untuk masyarakat yang dapat dimobilisasi secara cepat untuk keperluan konsumsi maupun menghadap keadaan darurat dan antisipasi terjadinya gejolak harga. Harapan pemerintah dengan diadakannya program beras CBP ini adalah agar masyarakat yang kurang mampu masih bisa mengkonsumsi beras, karena pada saat ini harga beras dipasaran sudah mulai melonjak.

Peratin Puramekar berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari, dan diharapkan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat Pekon Puramekar.

Penyaluran bantuan Cadangan Beras Pemerintah ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Lampung kepada masyarakat, dimana yang kita semua ketahui bahwa beras adalah bahan pangan pokok, sehingga diharapkan setelah penyaluran bantuan ini dilaksanakan bisa membantu semua masyarakat yang menjadi sasaran program CBP ini.

@IPS

Bagikan artikel ini: