You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

SENAM BERSAMA DAN RAKOR BULANAN KECAMATAN GEDUNG SURIAN


PURAMEKAR. Juma’at, 26 Januari 2024. Pekon Puramekar menghadiri undangan senam bersama yang dilanjutkan dengan rapat koordinasi lintas sektoral kecamatan Gedung Surian yang rutin diadakan disetiap bulannya. Kegiatan ini dilaksanakan di Pekon Trimulyo dengan dihadiri oleh seluruh instansi yang berada di Kecamatan Gedung Surian.

Camat Kecamatan Gedung Surian, Ibu Tati Sulastri, S.Sos, M.M menyampaikan dalam sambutannya bahwa “senam yang diadakan bersamaan dengan rakor ini tujuannya agar lebih efektif, tapi ini juga masih akan kita tinjau apakah selanjutnya senam dan rakor ini  akan tetap dilaksanakan dihari yang sama atau nantinya akan kita pisah waktunya. Dan ada beberapa hal yang nanti akan kita bahas dalam rakor kali ini diantaranya adalah kegiatan musrenbang Kecamatan yang akan kita laksanakan pada tanggal 30 Januari 2024 bertempat di Pekon Gedung Surian, serta kegiatan apel akbar yang insyallah akan kita laksanakan pada tanggal 12 Februari 2024 sekaligus deklarasi Pemilu damai”.

Bapak Plt. Sekcam, Bapak Satyadi Effendi, S.E, M.M menambahkan “agenda rutinitas yang selalu kita lakukan setiap bulannya ini bertujuan untuk saling berkoordinasi, saling menyapa dan bertukar pikiran. Untuk Pekon-Pekon yang belum melaksanakan penetapan KPM BLT agar segera dilaksanakan, kita bentuk panitia musrenbang, kemudian untuk musrenbang nanti agar masing-masing Pekon mengirimkan UMKM nya untuk ditampilkan, kita juga sudah mulai melaksanakn persiapan musrenbang mulai 28 ini. Kegiatan musren ini kan kegiatan kita bersama, jai saya harap kita juga bisa saling bahu-membahu agar kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses”.

@IPS.

Bagikan artikel ini: