You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PEKON PURAMEKAR SALURKAN BANTUAN UNTUK WARGA YANG TERKENA MUSIBAH


PURAMEKAR. Jum’at, 26 Januari 2024. Bapak Peratin Pekon Puramekar beserta Aparatur berkunjung ke rumah warga yang terkena musibah. Sebelumnya kita ketahui bahwa ada warga masyarakat Pekon Puramekar yang mengalami musibah kecelakaan. Bantuan tersebut didapat melalui penggalangan dana yang dilakukan door to door atau berkeliling. Dari bantuan masyarakat tersebut  disalurkan langsung kepada warga yang terkena musibah.

Peratin Pekon Puramekar sangat berterimakasih atas antusias dan kepedulian masyarakat Pekon Puramekar terhadap warga yang terkena musibah, Peratin juga berpesan agar kita tetap selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara dan selalu menjaga keselamatan diri masing-masing, tak lupa pula Peratin Pekon Puramekar menyampaikan salam dan doa kepada adik yang mengalami kecelakaan agar lebih bersemangat agar cepat pulih, bisa beraktifitas kembali dan dapat kembali belajar disekolah dan bermain dengan teman-temannya.

@IPS.

 

 

 

Bagikan artikel ini: