You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PEKON PURAMEKAR SALURKAN BANTUAN BERAS CANDANGAN PANGAN PEMERINTAH (CPP)


 

PURAMEKAR. Sabtu, 30 September 2023. Pekon Puramekar kembali salurkan program bantuan pemerintah yaitu beras gratis. Penyaluran bantuan ini dilaksanakan di balai Pekon Puramekar. Pada periode kali ini penyaluran beras gratis dilaksanakan dengan mengalukan scan barcode dan foto penerima secara langsung melalui aplikasi.

Adanya bantuan cadangan pangan pemerintah (cpp) ini bertujuan agar mengurangi beban pengeluaran keluarga penerima manfaat, mengantisipasi dan menangani adanya kekurangan dan kerawanan pangan.

Pada sambutannya, Peratin Pekon Puramekar menyampaikan bahwa semoga apa yang diberikan oleh pemerintah ini dapat sangat bermanfaat “semoga apa yang telah pemerintah berikan ini bisa sangat membantu bagi para penerimanya, ini adalah bantuan dari pusat yang disalurkan melalui Pekon-Pekon. Dan tidak lupa dalam kesempatan kali saya tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan karena cuaca sedang tidak bersahabat untuk tetap waspada terhapad bencana kebakaran, dan juga karena musim kemarau saya menghimbau agar kita semua berhemat air, pakai air secukupnya, karena dibeberapa tempat sudah mulai merasakan kekeringan. Sekali lagi saya sampaikan selamat kepada para penerima, semoga bermanfaat dan dapat membantu mengurangi beban pengeluaran para penerimannya”

Penyaluran bantuan beras  Cadangan Pangan Pemerintah ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Lampung Barat kepada masyarakat, dimana yang kita semua ketahui bahwa beras adalah bahan pangan pokok, sehingga diharapkan setelah penyaluran bantuan ini dilaksanakan bisa membantu semua masyarakat yang menjadi sasaran program CPP ini.

@IPS.

 

Bagikan artikel ini: