You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

23 TIM BERLAGA DI TURNAMEN FUTSAL ANTAR PEMANGKU PEKON PURAMEKAR


PURAMEKAR. Kamis, 14 September 2023. Dalam rangka memperingati HUT Pekon Puramekar yang ke-39, Pekon Puramekar menggelar turnamen futsal antar pemangku yang telah dilaksanakan sejak tanggal 10 September 2023 dan diikuti oleh 23 tim. Pertandingan antar pemangku ini diawali dengan babak penyisihan grup, semifinal lalu dilanjutkan dengan pertandingan final yang diadakan pada hari ini. Setiap pertandingan berdurasi 30 menit. Selama pertandingan berlangsung, masing-masing tim beradu keterampilan dan skill untuk menunjukan kualitas terbaiknya untuk membawa nama baik masing-masing wilayah hingga mendapatkan gelar juara.

Turnamen futsal yang diikuti mayoritas anak muda ini berlangsung dengan penuh keseruan, baik dari peserta, pendukung masing-masing tim serta masyarakat yang ikut menyaksikan pertandingan ini. Turnamen ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat berolahraga, menjadikan generasi muda yang sehat dan menjadi ajang silaturahmi antar pemangku.

Hasil akhir dari pertandingan futsal ini yaitu, juara pertama diraih oleh Pemangku Bungin II, juara kedua diraih oleh Pemangku Suka Jaya, juara ketiga diraih oleh Pemangku Purasari dan juara keempat diraih oleh Pemangku Bungin I.

Seluruh hadiah dari rangkaian perlombaan/pertandingan HUT Pekon Puramekar ini nantinya akan dibagikan di malam puncak perayaan HUT Pekon Puramekar pada tanggal 29 September 2023.

@IPS.

Bagikan artikel ini: