You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PELANTIKAN PAW LHP PEKON PURAMEKAR


PELANTIKAN PAW LHP PEKON PURAMEKAR

PURAMEKAR. Senin, 28 Agustus 2023. Telah dilaksanakan pelantikan PAW (Pengganti Antar Waktu) LHP Pekon Puramekar yang bertempat di aula Pekon Puramekar.

Hadir dalam acara tersebut, Ibu Tati Sulastri, S.Sos, M.M selaku Camat Kecamatan Gedung Surian beserta Staff dan Jajarannya, Uspika Kecamatan Gedung Surian, Kepala Dinas Instansi Kecamatan Gedung Surian, Babinkamtibmas, Ketua LHP Kecamatan dan Pekon Puramekar, PD/PLD Kecamatan Gedung Surian, LPMP Pekon Puramekar, serta tokoh-toh masyarakat Pekon Puramekar.

Ibu Tati Sulastri menyampaikan dalam sambutannya bahwa pelantikan ini dilakukan dengan berbagai macam proses “dilantiknya anggota LHP yang baru ini dijalani dengan proses yang panjang, dan saya atas nama Bupati Lampung Barat mengucapkan selamat kepada Bapak Sutarmin (anggota LHP yang dilantik) yang hari ini sudah disumpah, semoga bisa menjalankan amanah yang sudah diberikan, dapat menjalankan tupoksi dengan baik, dan bertanggung jawab penuh kepada Bapak Bupati Lampung Barat, berdedikasi dan berinovasi serta dapat menjalankan dan memiliki ide ide gagasan bersama Bapak Peratin Pekon Puramekar, pemerintah Pekon dan anggota LHP lainnya, semoga setelah dilantik bisa membantu Pekon Puramekar menjadi lebih baik”.

@IPS.

 

Bagikan artikel ini: