You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PEKON PURAMEKAR BAGIKAN SERAGAM GRATIS UNTUK PESERTA DIDIK BARU (TK/PAUD)


PEKON PURAMEKAR BAGIKAN SERAGAM GRATIS UNTUK PESERTA DIDIK BARU (TK/PAUD)

PURAMEKAR. Selasa, 22 Agustus 2023. Pekon Puramekar menyalurkan bantuan seragam sekolah gratis dalam bentuk pakaian olahraga untuk peserta didik baru (TK/PAUD) se-Pekon Puramekar. Dengan total penerima 130 siswa masing-masing 53 siswa dari TK/PAUD Kartini, 51 siswa dari TK/PAUD Ruwai Jurai, dan 26 siswa dari TK Negeri Gedung Surian. Program yang dianggarkan melalui dana desa ini bertujuan agar dapat meringankan beban pendidikan bagi masyarakat.

Camat Gedung Surian menyampaikan dalam sambutannya bahwa sangat mengapresiasi program tersebut, “Saya sangat mengapresisasi program dan inovasi yang dilakukan oleh Pekon Puramekar, semoga kedepannya ini tetap akan berlanjut sehingga dapat sedikit membantu meringankan beban para orang tua murid”.

Salah satu perwakilan orang tua/wali murid menyampaikan “kami sangat berterimakasih pada Pekon Puramekar, dan sangat bangga atas kepemimpinan Bapak Peratin Pekon Puramekar karena beliau sudah sangat memperhatikan dan perduli terhadap kami orang tua murid dalam membantu meringankan beban biaya sekolah”.

Semoga bantuan seragam yang telah diberikan tersebut dapat dimanfaatkan oleh Siswa/I dengan sebaik-baiknya.

@IPS.

Bagikan artikel ini: