You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

RAPAT MUSYAWARAH TENTANG LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN BUMPEKON DAN PERGANTIAN KEPENGURUSAN YANG BARU


RAPAT MUSYAWARAH TENTANG LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN BUMPEKON DAN PERGANTIAN KEPENGURUSAN YANG BARU

PURAMEKAR. Kamis, 06 Juli 2023. Telah diadakan rapat laporan pertanggungjawaban BUMPekon dari kepengurusan tahun 2016-2022 dan penyerahan laporan tersebut kepengurusan BUMPekon yang baru untuk periode 2023-2028. Rapat musyawarah ini dihadiri langsung oleh Camat Kecamatan Gedung Surian, Peratin Pekon Puramekar, Pendamping Desa, Babinsa, LHP, LPMP, Tokoh Masyarakat, serta anggota BUMPekon lama dan anggota BUMPekon baru.

Dalam sambutannya Peratin Pekon Puramekar menyampaikan turut mengapresiasi atas kerja keras, tenaga dan pikiran yang telah tertuang untuk BUMPekon Puramekar “saya mengapresiasi kerja keras, usaha, pikiran yang sudah turut serta membantu membangun BUMPekon ini, kedepannya diharapkan agar pengurus BUMPekon yang baru melakukan pembenahan, kira kira apa yang bisa diperbaiki bila perlu kita kancah bersama”, tandasnya.

Penetapan secara demioner pengurus  BUMPekon Puramekar Periode 2023-2028 dengan anggota sebagai berikut:

  1. Andi Irawansyah sebagai Direktur BUMPekon;
  2. Aprianto sebagai Sekretaris BUMPekon, serta;
  3. Intan Permata Sari sebagai Bendahara/Manager Keuangan BUMPekon.

Sesi acara dilanjutkan dengan laporan secara singkat oleh pengurus BUMPekon tahun 2016-2022 untuk dijadikan acuan pengurus baru dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan.

Camat Kecamatan Gedung Surian juga menambahkan bahwasanya kepengurusan BUMPekon yang baru harus lebih berinovasi, dan laporan yang telah disampaikan bisa menjadi acuan untuk kepengurusan yang baru “diharapkan laporan pertanggungjawaban ini bisa menjadi acuan untuk para pengurus yang baru, pandai-pandai melihat peluang, agar BUMPekon ini bisa aktif kembali, dan selamat bekerja untuk para pengurus BUMPekon yang baru semoga BUMPekon kita ini kedepannya bisa berjalan dengan lancar”.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan serah terima secara simbolik kepengurusan lama dan kepengurusan baru disaksikan oleh seluruh peserta rapat.

@IPS.

Bagikan artikel ini: