You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

RAPAT PERSIAPAN KEGIATAN TAHUN BARU ISLAM TAHUN 2023


RAPAT PERSIAPAN KEGIATAN TAHUN BARU ISLAM TAHUN 2023

PURAMEKAR. Rabu, 05 Juli 2023. Pekon Puramekar menghadiri rapat persiapan tahun baru islam di Kecamatan Gedung Surian berdasarkan tindak lanjut dari hasil rapat koordinasi lintas sektoral Kecatamatan Gedung Surian pada tanggal 20 Juni bulan lalu. Bapak Drs. Narsan selaku Sekretaris Camat yang dalam hal ini mewakili Ibu Tati Sulastri, S.Sos, M.M menyampaikan permohonan maaf dari Camat Kecamatan Gedung Surian yang tidak bisa hadir karena ada kegiatan di Kabupaten yang tidak boleh berwakil “saya menyampaikan permohonan maaf dari Ibu Camat karena beliau ada kegiatan di Kabupaten dan tidak boleh berwakil, dan saya sangat setuju tahun ini diadakan perayaan untuk menyambut tahun baru islam karena memang tahun-tahun sebelumnya sempat sepi”.

Dalam rapat ini hal-hal yang dibahas salah satunya yaitu konsep pelaksanaan. Kegiatan yang akan diadakan pada perayaan tahun baru islam ini yaitu pawai kendaraan hias. Masing-masing Pekon nantinya akan mengirim peserta yang akan dinilai oleh para tim juri dengan kriteria yang dinilai yaitu tema, jumlah peserta, kreasi dan kreatifitas. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 19 Juli 2023. Rute yang dilalui yaitu mulai dari Pekon Mekar Jaya, Pekon Puramekar, Pekon Ciptawaras, Pekon Trimulyo menuju Kecamatan Gedung Surian.

Rapat berjalan lancar dengan peserta rapat yang saling menyampaikan ide dan saran dengan tujuan kegiatan pelaksanaa peringatan 1 Muharam ini nantinya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan konsep yang sudah disepakati bersama. Bapak Peratin Pekon Puramekar, Bapak Anderi menambahkan bahwasanya Pekon Puramekar selalu siap dan mendukung apapun kegiatan yang ada di Kecamatan.

@IPS.

Bagikan artikel ini: