You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

MONEV ADD TAHUN ANGGARAN 2023 TAHAP SATU OLEH KECAMATAN GEDUNG SURIAN


MONEV ADD TAHUN ANGGARAN 2023 TAHAP SATU OLEH KECAMATAN GEDUNG SURIAN

PURAMEKAR. Rabu, 12 Juli 2023. Telah dilaksanakan monitoring dan evaluasi kegiatan ADD tahap I (satu) Pekon Puramekar. Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kecamatan Gedung Surian yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Kecamatan, Bapak Drs. Narsan beserta jajaran, Pendamping Desa, dan seluruh Aparatur Pekon Puramekar. Kegiatan monitoring dan evaluasi ini mencakup mulai dari proses pengumpulan data realisasi program/kegiatan, pelaporan kegiatan, hingga penilaian dan evaluasi pencapaian kerja. Tujuan diadakannya monev ini adalah untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas tatakelola dan menginventarisir faktor-faktor pendukung sebagai bahan evaluasi agar program atau kegiatan selanjutnya bisa berjalan dengan lancar.

Bapak Peratin Pekon Puramekar menyampaikan dalam sambutannnya “kami sangat berterimakasih kepada pihak kecamatan karena telah turun kelapangan melihat Pekon kami ini, dan kami mohon bimbingannya, mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini akan menjadi acuan untuk lebih baik kedepannya”.

Bapak Drs. Narsan juga menambahkan bahwasanya monev ini bersifat pembinaan “monitoring dan evaluasi ini sifatnya pembinaan dan ini merupakan salah satu bentuk tugas Pemerintah Kecamatan dalam pembinaan dan pengawasan pengelolaan keuangan desa agar sesuai peraturan perundangan yang berlaku.  Dan pada kegiatan monev ini yang menjadi bahan evaluasi adalah administrasi dan fisiknya”.

@IPS

Bagikan artikel ini: