You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

GOTONG ROYONG BERSAMA TP PKK PEKON PURAMEKAR


GOTONG ROYONG BERSAMA TP PKK PEKON PURAMEKAR

PURAMEKAR. Jum’at, 23 Juni 2023. Aparatur Pekon Puramekar melakukan gotong royong bersama para Ibu-ibu TP PKK Pekon Puramekar. Agenda pada Jumat kali ini adalah mempersiapkan lahan atau media tanam untuk bibit sayuran. Mulai dari menyiapkan tanah yangakan dipakai, hingga mengisi polybag dengan tanah yang sudah dicampur dengan pupuk. Kegiatan gotong royong ini kali ini bertujuan untuk membuat pekarangan pangan, mengoptimalisasi lahan yang dapat dimanfaatkan untuk kemaslahatan masyarakat, selain itu nanti hasilnya dapat disumbangkan ke posyandu untuk memenuhi kebutuhan sayur pada anak terutama sebagai salah satu cara mencegah stunting pada anak karena kebutuhan nutrisi mereka terpenuhi.

Ibu Edeh Ratna Sari selaku ketua TP PKK Pekon Puramekar menyampaikan bahwasanya kegiatan hari ini diharapkan selain dapat meningkatkan solidaritas juga menumbuhkan rasa kepedulian terhadap linkungan, dengan adanya program seperti ini diharapkan dapat memberikan manfaat baik dalam segi pemenuhan gizi dan nutrisi. Dengan penanaman bibit sayuran ini diharapkan nantinya dapat dimanfaatkan dan diperuntukan untuk masyarakat.

@IPS.

Bagikan artikel ini: