You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PENYALURAN CADANGAN PANGAN PEMERINTAH (CPP) TAHAP 3


PENYALURAN CADANGAN PANGAN PEMERINTAH (CPP) TAHAP 3

PURAMEKAR. Rabu, 21 Juni 2023. Pekon Puramekar menyalurkan bantuan pemerintah yaitu cadangan pangan pemerintah (cpp) beras bulog tahap ke 3. Bantuan dari pemerintah ini disalurkan langsung oleh pihak Pekon kepada para penerima manfaat. Adanya bantuan cadangan pangan pemerintah (cpp) ini bertujuan agar mengurangi beban pengeluaran keluarga penerima manfaat, mengantisipasi dan menangani adanya kekurangan dan kerawanan pangan.

Bapak Peratin Pekon Puramekar menyampaikan “bantuan cadangan pangan pemerintah (cpp) ini adalah bentuk kepedulian pemerintah terhadap ketersediaan pangan masyarakat, jadi kita sebagai penerima jangan lupa bersyukur. Tak hentinya juga Saya menghimbau dan mengajak Bapak/Ibu penerima manfaat semua agar saling berbagi rasa, merasa senasib dan sepenanggunangan, karena tidak semua warga Pekon kita ini menerima bantuan ini jadi ada baiknya tetangga yang tidak menerima bantuan merasakan beras ini meskipun sedikit. Penyaluran ini sudah masuk tahap ke 3 atau tahap terkahir tetapi harapannya semoga kedepannya ini masih tetap akan berlanjut”.

@IPS

Bagikan artikel ini: