You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL KECAMATAN GEDUNG SURIAN


RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL KECAMATAN GEDUNG SURIAN

PURAMEKAR, Selasa 20 Juni 2023. Telah dilaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral tingkat kecamatan di Pekon Ciptawaras dhadiri oleh Instansi/Dinas Terkait yang berada di lingkungan Kecamatan Gedung Surian.

Ibu Tati Sulastri, S.Sos, M.M selaku Camat Gedung Surian menyampaikan dalam sambutannya “kita sebagai Aparatur Pemerintahan harus senantiasa meningkatkan kedisiplinan terutama dalam displin waktu, Saya juga sangat bereterimakasih kepada Pekon-Pekon yang selalu menjalankan apel pagi setiap hari Senin, nanti kedepannya pihak Kecamatan juga akan berkeliling ke Pekon-Pekon untuk mengikuti apel pagi bersama aparatur Pekon. Dihimbau juga kepada masyarakat agar meningkatkan keamanan wilayah dengan menghidupkan kembali siskamling/ronda. Saya juga sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Gedung Surian atas kerjasamanya, rasa senasib sepenanggungannya, rasa persaudaraannya terhadap saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran di Pemangku Ujung Jaya Pekon Puramekar kemarin, semoga apa yang sudah kita lakukan dapat sedikit meringankan beban saudara kita. Dan selamat untuk Pekon Puramekar dan Ciptawaras yang kini telah menjadi Kampung KB”.

Adapun hal-hal yang dibahas dalam rakor kali ini adalah sebagai berikut:

  1. Pawai 1 Muharam.
  2. EPP (Evaluasi Perkembangan Pekon) Tahun 2024 akan diadakan di Pekon Gedung Surian.
  3. Puskeswan (Pusat Kesehatan Hewan) sudah mulai melakukan vaksinisasi ternak kambing, dan melakukan pengecekan hewan yang sudah terdaftar untuk hari raya kurban.
  4. Dibuatnya Pojok Curhat guna untuk pecegahan dan pencarian solusi terhadap masalah yang ada di lingkungan keluarga dan anak. Pojok curhat ini nantinya akan dilaksanakan oleh Tim PKK dan Satgas PPA.
  5. Tim TP PKK akan membuat market place (shopee, lazada) terkait dengan produk-produk yang akan dijual dengan system pre-order.
  6. Agenda kegiatan di bulan Agustus akan di koordinir oleh Karang Taruna Kecamatan.
  7. Setiap Pekon Wajib memiliki taman bermain anak dan pojok baca.

@IPS.

Bagikan artikel ini: