You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PERATIN PURAMEKAR MENGHADIRI PELEPASAN SISWA/I DAN WISUDA TAHFIDZ MI AL-IKHLAS


PERATIN PURAMEKAR MENGHADIRI PELEPASAN SISWA/I  DAN WISUDA TAHFIDZ MI AL-IKHLAS

PURAMEKAR. Senin, 19 Juni 2023. Peratin Puramekar menghadiri pelepasan siswa-siswa dan wisuda tahfidz MI Al-Ikhlas di Pemangku Suka Jaya Pekon Puramekar. Acara ini juga dihadiri oleh Bapak Korwil Pendidikan  Kecamatan Gedung Surian.  Tema yang diusung dalam pelepasan ini adalah “bersyukur atas kemenangan bersama meninggalkan jejak sendiri menapaki masa depan” dan dimeriahkan dengan penampilan-penampilan menarik dari siswa-siswi MI Al-Ikhlas.

Ada 26 siswa/I yang lulus pada tahun ini, dan 23 wisuda tahfidz. Bapak Peratin Pekon Puramekar menyampaikan dalam sambutannya “MI Al-Ikhlas ini sudah banyak memberikan kontribusi prestasi, diharapkan anak-anak kita ini menjadi anak yang berguna bagi nusa bangsa, dapat membanggakan kita baik dari pihak sekolah, pemerintah dan orang tua. Doa kami selalu mengiringi kalian, semoga yang kalian cita-citakan dapat tercapai dengan baik, ukirlah prestasi kalian, kesuksesan kalian salah satunya akan mengharumkan nama baik almamater sekolah dan desa kita tercinta ini".

@IPS.

Bagikan artikel ini: