You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

SOSIALISASI DAN MUSYAWARAH KETAHANAN PANGAN PEKON PURAMEKAR


SOSIALISASI DAN MUSYAWARAH KETAHANAN PANGAN PEKON PURAMEKAR

PURAMEKAR. Sabtu, 17 Juni 2023. Pekon Puramekar mengadakan sosialisasi dan musyawarah calon penerima manfaat ketahanan pangan dihadiri oleh Ibu Ketua TP PPK Pekon Puramekar, Ibu Edeh Ratna Sari. Bantuan ketahanan pangan ini berupa bibit ikan lele beserta terpal dan pangannya,  bibit sayuran. Bakal calon penerima manfaat ini berfokus kepada ibu hamil dan ibu yang memiliki balita dengan berdasarkan dari program Kabupaten yaitu program pencegahan stunting.

Kasi Pemberdayaan, Bapak Mabsyus Dhofirsah menyampaikan kepada para bakal calon penerima manfaat “bantuan ini tolong dijaga, dimanfaatkan dengan baik, jangan sampai setelah mendapatkan bantuan dari Pekon ini (panen) dibiarkan saja dan tidak terawat. Semoga dengan adanya program ini bisa membantu masyarakat yang layak menerima nya dan nantinya bisa lebih berekembang.

Ibu Ketua TP PKK, Ibu Edeh Ratna Sari juga menambahkan “bakal calon penerima manfaat ini nantinya aka ada yang menerima bibit sayuran dan ada yang menerima bibit ikan lele, Pekon mengharapkan ada tindak lanjutnya, jadi nanti ketika sudah panen hasil penjualannya bisa menjadi salah satu pemasukan bagi yang menerima dan semoga apa yang telah diberikan ini dapat sangat bermanfaat”.

@IPS.

Bagikan artikel ini: