You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PENYALURAN BLT-DD PERIODE APRIL, MEI, JUNI TAHUN 2023


PENYALURAN BLT-DD PERIODE APRIL, MEI, JUNI TAHUN 2023

PURAMEKAR. Sabtu, 17 Juni 2023. Pekon Puramekar telah menyalurkan BLT-DD (bantuan langsung tunia dana desa) periode April, Mei, Juni Tahun 2023. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Camat Kecamatan Gedung Surian, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa, LHP dan LPMP Pekon Puramekar, serta para Keluarga Penerima Manfaat. Sama seperti sebelumnya, para penerima manfaat ini mendapat bantuan sebesar Rp. 300.000 setiap bulannya. Pada tahun 2023 ini BLT-DD difokuskan untuk mempercepat penghapusan kemiskinan ekstream, sesuai dengan Peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Tramsmigrasi Republik Indonesia tahun 2023 tentang prioritas Dana Desa.

Bapak Peratin Pekon Puramekar dalam sambutannya menyampaikan tak henti-hentinya agar bantuan dari Pemerintah ini digunakan dengan sebaik-baiknya, dimanfaatkan untuk kebutuhan pokok khususnya sembako. Diharapkan kepada warga penerima manfaat agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu dibanding kepentingan lainnya.

@iIPS.

Bagikan artikel ini: