You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

MONEV DAN PEMBINAAN PUSKA MANDIRI PEKON PURAMEKAR OLEH DINAS PERPUSTAKAAN PROVINSI LAMPUNG


MONEV DAN PEMBINAAN PUSKA MANDIRI PEKON PURAMEKAR OLEH DINAS PERPUSTAKAAN PROVINSI LAMPUNG

PURAMEKAR. Kamis, 15 Juni 2023. Dinas Perpustakan dan Kearsipan Provinsi Lampung melakukan monitoring dan evaluasi (monev) dan pembinaan ke Perpustakaan Desa. Dan Perpustakaan Pekon Puramekar menjadi salah satu Perpustakaan Desa yang dilaksanakannya pembinaan tersebut. kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) adalah kegiatan yang mencakup mulai dari pengumpulan data realisasi program atau kegiatan, pelaporan kegiatan, hingga penilaian dan evaluasi capaian kinerja.

Kepala Dinas Pepustakaan dan Kearsipan Povinsi Lampung Dra. Ratna Dewi, M.M mengatakan tujuan diadakannya monitoring dan evaluasi (monev) ini adalah untuk meningkatkan akreditasi dan mengembangkan perpustakaan, selain itu juga pembinaan perpustakaan ini dilakukan untuk mendukung program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial dengan harapan Perpustakaan Desa bisa menjadi sumber informasi dan menjadi salah satu media atau sarana untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan membaca guna mencerdaskan kehidupan masyarakat desa.

@IPS.

Bagikan artikel ini: