You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PEMBINAAN EVALUASI PEKON LAYAK ANAK


PEMBINAAN EVALUASI PEKON LAYAK ANAK

Puramekar, Senin 12 Juni 2023. Kecamatan Gedung Surian melaksanakan pembinaan evaluasi Kecamatan/Pekon layak anak di aula Pekon Puramekar dan dihadiri oleh Dinas Instansi terkait.  Kegiatan lomba Kecamatan/Pekon layak anak ini akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juni 2023 di Pekon Puramekar yang akan dihadiri oleh Tim Penilai dari Kabupaten Lampung Barat. Pekon layak anak adalah pembangunan Pekon yang menyatukan komitmen dan sumberdaya pemerintah Pekon, masyarakat dan dunia usaha yang berada di Pekon dalam rangka: menghormati, menjamin dan memenuhi hak anak; melindungi anak dari tindak kekerasan, eksploitasi, pelecehan dan diskriminasi; mendengarkan pendapat anak yang direncanakan secara sadar menyeluruh dan berkelanjutan.

Dalam sambutan nya Camat Kecamatan Gedung Surian yang dalam hal ini diwakilkan oleh Bapak Drs. Narsan menyampaikan “Kecamatan kita sudah masuk 3 besar, yaitu Gedung Surian, Sekincau dan Batu Ketulis. Jadi mari kita sama-sama berjuang dalam mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari administrasi dan sebagainya. Mari saling bekerjasama dan saling berkoordinasi. Menang terhormat kalahpun terhormat”.

@IPS.

Bagikan artikel ini: