You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PERATIN PURAMEKAR MENGHADIRI PELEPASAN SISWA/I SMPN 01 GEDUNG SURIAN


PERATIN PURAMEKAR MENGHADIRI PELEPASAN SISWA/I SMPN 01 GEDUNG SURIAN

PURAMEKAR. Rabu, 31 Mei 2023. Peratin Pekon Puramekar menghadiri undangan pelepasan siswa-siswi angkatan ke-26 di SMPN 01 Gedung Surian. Acara ini dihadiri juga oleh Camat Kecamatan Gedung Surian, Korwil Pendidikan, Peratin Se-Kecamatan Gedung Surian dan Instansi/Dinas terkait lainnya. Acara berlangsung meriah karena menghadirkan berbagai penampilan yang dipersembahkan oleh siswa-siswi SMPN 01 Gedung Surian seperti: tari-tarian tradisional, tari kreasi, story telling, dan penampilan lainnya.

Ibu Fitriyanti, S.Pd, M.M selaku Kepala Sekolah SMPN 01 Gedung Surian menyampaikan dalam sambutannya “hari ini adalah hari pelepasan untuk anak-anaku tercinta, mudah-mudahan hasil dari kerja keras mereka sesuai dengan harapan kita semua. Kami keluarga besar SMPN 01 Gedung Surian berharap untuk anak-anak yang lulus tahun ini dapat melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi”.

Camat Kecamatan Gedung Surian, Ibu Tati Sulastri, S.Sos, M.M juga menambahkan dalam sambutannya “saya selaku Camat Gedung Surian mengucapkan terimakasih atas Program yang diberikan oleh Bapak Parosil Mabsus yaitu seragam gratis untuk siswa/i baru yang bertujuan agar semua anak-anak bisa melanjutkan sekolah dan semoga program ini akan tetap berlanjut kedepannya. Dan tak lupa saya ucapkan terimakasih untuk para dewan guru atas ilmu yang diberikan, smoga dapat bermanfaat untuk anak-anak kita semua”.

@IPS.

 

 

Bagikan artikel ini: