You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

DIDUGA KONSLETING LISTRIK MENJADI PENYEBAB KEBAKARAN DI PEMANGKU UJUNG JAYA


DIDUGA KONSLETING LISTRIK MENJADI PENYEBAB KEBAKARAN DI PEMANGKU UJUNG JAYA

Puramekar, 20 Mei 2023. Sekitar pukul 21.30 WIB telah terjadi kebakaran disalah satu rumah penduduk Pekon Puramekar tepatnya di Pemangku Ujung Jaya. Rumah tersebut adalah milik Ibu Rosita. Diduga penyebab kebakaran berasal dari konsleting listrik. Warga sekitar, Tagana, dan Pemadam Kebakaran  berusaha mematikan api.

Info terkini, kondisi rumah rusak total beserta isinya. Kerugian mencapai ± 75.000.000. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, dan saat ini korban tinggal dirumah sang anak.

Untuk yang ingin memberikan bantuan dan donasi berupa: Beras, makanan ringan, Pakaian layak pakai dan dalam bentuk lainnya bisa menghubungi ke no (085709218236 wa/tlp) atau transfer donasi anda ke Rekening BRI Staff Pekon Puramekar An. Intan Permata Sari (0603-0104-2898-504). Mari kita sisihkan sedikit rezeki kita untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah, karena sekecil apapun bantuan akan sangat membantu meringankan beban mereka.

 

@intan.

 

Bagikan artikel ini: