You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PEKON PURAMEKAR LAKSANAKAN PROSES PEMBANGUNAN SUMUR BOR UNTUK MASYARAKAT


PURAMEKAR. Air bersih adalah salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan kita, pada cuaca ekstrim seperti saat ini masyarakat Pekon Puramekar mulai mengalami kesulitan air. Dalam upaya mewujudkan akses air bersih dan kemudahan dalam mendapatkan air, Pekon Puramekar melaksanakan bantuan pembangunan sumur bor dibeberapa titik di wilayah Pekon Puramekar.  Proses pengerjaan sumur bor ini sudah berjalan sejak tanggal 1 November 2023, dengan titik titik penempatan sumur bor: Sidorejo, Bungin II, Kampung Baru dan Cekdam Jaya.

Sumur bor ini merupakan salah satu upaya dan bentuk perhatian serta kepedulian pemerintah Pekon Puramekar dalam membantu masayarakat untuk memenuhi akses ketersediaan air untuk kebutuhan sehari-hari. Pekon Puramekar juga berterimakasih kepada masyarakat yang sudah bekerjasama dan mengizinkan sebagian lahannya untuk pembangunan sumur bor ini. Semoga dengan adanya bantuan sumur bor ini bisa dimanfaatkan dan dirawat oleh masyarakat untuk keperluan sehari-hari seperti mandi, mencuci, dan memasak. Semoga kedepannya ketika terjadi kekeringan lagi masyarakat tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkan akses air bersih.

Mudah-mudahan sumur bor ini dapat digunakan dalam jangka waktu lama dengan dirawat bersama-sama oleh masyarakat.

@IPS.

 

 

Bagikan artikel ini: