You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PEKON PURAMEKAR SALURKAN BERAS CADANGAN PANGAN PEMERINTAH (CPP) TAHAP III


PURAMEKAR. Kamis, 16 November 2023. Pekon Puramekar kembali melaksanakan penyaluran cadangan pangan pemerintah (CPP) tahap ke III pada bulan November tahun 2023.  Adanya bantuan cadangan pangan pemerintah (cpp) ini bertujuan agar mengurangi beban pengeluaran keluarga penerima manfaat, mengantisipasi dan menangani adanya kekurangan dan kerawanan pangan.

Harapan pemerintah dengan diadakannya program beras CPP ini adalah agar masyarakat yang kurang mampu masih bisa mengkonsumsi beras, karena pada saat ini harga beras dipasaran sudah mulai melonjak.

Penyaluran bantuan beras  Cadangan Pangan Pemerintah ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Lampung Barat yang diteruskan kepada masyarakat di Pekon-Pekon setempat, dimana yang kita semua ketahui bahwa beras adalah bahan pangan pokok, sehingga diharapkan setelah penyaluran bantuan ini dilaksanakan bisa membantu semua masyarakat yang menjadi sasaran program CPP agar dapat meringankan beban mereka (Keluarga Penerima Manfaat) dalam memenuhi kebutuhan pangan.

@IPS.

 

 

Bagikan artikel ini: