You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

MUSYAWARAH ANTAR DESA (MAD) PEMBENTUKAN PENGURUS BUMDESMA


PURAMEKAR. Selasa, 03 Oktober 2023. Telah dilaksanakan pembentukan kepengurusan BUMDESMA Kecamatan Gedung Surian. seperti pada tujuannya yang tertuang dalam Permendesa PDT dan Transmigrasi No. 4/2015 yaitu untuk meningkatkan perekonomian desa, meningkatkan usaha masyarakat dalam pengelolaan potensi ekonomi desa. Kegiatan musyawarah pemebentukan kepengurusan ini dilaksanakan di kantor Kecamatan Gedung Surian dan dihadiri oleh Dinas PMP Kabupaten Lampung Barat, Tenaga Ahli, Pendamping Desa, Eks PNPM, seluruh Peratin se-Kecamatan Gedung Surian serta tokoh masayarakat.

Dalam sambutannya Camat Gedung Surian menyampaikan bahwa untuk mencapai titik banyak proses yang dilalui “dari Juni hingga bulan ini proses yang kita lalui untuk mencapai titik sekarang sungguh panjang. Mudah-mudahan dengan proses ini apa yang menjadi tujuan kita bersama bisa kita capai, karena bumdesma berperan penting untuk peningkatan ekonomi khususnya Kabupaten Lampung Barat, dan mudah-mudahan setelah transformasi Eks-PNPM ke BUMDESMA dengan kepengurusan yang baru ini bisa mewakili aspirasi masyarakat, amanah dan bisa  berjalan sesuai harapan kita”.

Dalam musyawarah tersebut dibentuklah kepengurusan bumdesma Kecamatan Gedung Surian sebagai berikut:

Direktur utama                    :  Toni Doso Priyono

Dirketur Pengelolaan DBM : Muhammad Fuad

Direktur Usaha Lain            : Dwiki Septianto

Pengawas                          : LHP (Sarmiyati, Ulil Amri, Karwanto, Ato, dan Lutfi)

Penasehat                       : Peratin se Kecamatan Gedung Surian

Manajer Tata Usaha       : Siska Windari

Manajer Keuangan         : Rina Gustina

Manajer Ferivikasi          : Dedi Maryono

Manajer Pendanaan       : Fitriyah

Manajer Penyehatan      : Kardiman

@IPS.

Bagikan artikel ini: