You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PENGESAHAN APBP PERUBAHAN PEKON PURAMEKAR TAHUN ANGGARAN 2023


PURAMEKAR. Selasa, 17 Oktober 2023. Pekon Puramekar melaksanakan pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Pekon (APBP) Perubahan Tahun Anggaran 2023 yang dihadiri oleh Camat Kecamatan Gedung Surian yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Kasi PMP Kecamatan Gegung Surian, Babinsa dan Babinkamtibmas Pekon Puramekar, LHP dan LPMP Pekon Puramekar, Ketua Bumdes, Tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Sebelum dilakukannya pengesahan pada hari ini tentu saja APBP Perubahan ini sudah dimusyawarahkan terlebih dahulu. Dalam sambutannya Bapak Peratin Pekon Puramekar menyampaikan bahwa diadakannya Perubahan APBP ini salah satunya karena factor dampak dari Elnino “perubahan APBP ini salah satu faktornya yaitu dampak dari Elnino, yang kita ketahui cuaca sekrang ini sedang ekstrim, kemarau kekeringan air, maka dari itu kita adakan pengadaan sumur bor di beberapa titik (Bungin II, kampung Baru,  Sidorejo), dan sisanya untuk pendanaan Bumdes. Kemudian tak henti-hentinya saya menghimbau kepada masyarakat semua karena cuaca sedang tidak baik diharapkan agar selalu berhati-hati dan mengantisipasi terhadap musibah kebakaran, untuk keamanan juga senantiasa lebih ditingkatkan kembali  untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan”.

Ketua LHP Bapak Ulil Amri menambahkan dalam sambutannya “antisipasi Elnino dari Pekon ini yaitu pengadaan sumur bor yang tujuannya untuk membantu masyarakat agar masyarakat terbantu dan tidak kesulitan air seperti saat kemarau yang sedang kita alami ini, semoga apa yang telah dirancang ini bisa membantu dan bermanfaat untuk orang banyak”.

Marilah kita sama-sama mendukung program yang ada di Pekon Puramekar ini agar Pekon kita menjadi Pekon yang lebih maju kedepannya.

@IPS.

Bagikan artikel ini: