You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

HUT PEKON PURAMEKAR


HUT PEKON PURAMEKAR

Puramekar, Lampung Barat. 29 September 2022. Tepat 38 tahun lalu Pekon Puramekar Berdiri. Sampai sekarang banyak sudah prestasi yang diperoleh oleh Pekon Puramekar. Untuk semakin memeriahkan rangkaian acara HUT Pekon Puramekar, kami segenap keluarga Pekon Puramekar mengadakan syukuran dan pemotongan tumpeng, serta diadakannya malam puncak rangkaian perlombaan yang sudah dilaksanakan pada hari-hari sebelumnya, pembagian hadiah bagi para pemenang lomba dan sedikit memberikan hiburan dan suguhan untuk masyarakat Pekon Puramekar.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Camat Gedung Surian, Bapak Dewan Perwakilan Rakyat, Peratin se-Kecamatan Gedung Surian atau yang mewakili, tokoh masyarakat, Aparatur Pekon Puramekar serta kepengurusan yang lain.

Semoga kedepannya Pekon Puramekar bisa menjadi Pekon yang lebih baik lagi,lebih maju dan dapat lebih banyak menorehkan prestasi.

Bagikan artikel ini: