You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

LOMBA FUTSAL DASTER APARATUR PEKON PURAMEKAR


LOMBA FUTSAL DASTER APARATUR PEKON PURAMEKAR

Aparatur Pekon Puramekar juga tidak mau ketinggalan ikut  serta dalam memeriahkan HUT Pekon Puramekar yang ke-38 dengan cara melaksanakan lomba futsal daster antar aparatur pada hari Rabu tanggal 28 September 2022. Dalam lomba futsal daster aparatur ini terbentuk lima team, yaitu team power ranger, lpmp fc, pm manis, culak calik, dan team telor bebek.

Tujuan diadakan lomba futsal aparatur ini selain untuk memeriahkan HUT Pekon Puramekar juga untuk menjaga kebersamaan, solidaritas dan bentuk kerjasama team. Setelah dilakukan beberapa kali sesi pertandingan akhirnya juara pertama di menangkan oleh team culak calik, juara kedua diraih oleh team lpmp fc dan juara ketiga diraih oleh pm manis.

Semoga kedepannya seluruh aparatur tetap dapat menjaga kekompakan, semakin erat kekeluargaannya, dan selalu dapat bekerjasama dalam membangun Pekon Puramekar menjadi lebih hebat!

Bagikan artikel ini: