You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

APARATUR PEKON PURAMEKAR HADIRI PELANTIKAN APDESI KABUPATEN LAMPUNG BARAT


Gor aji saka - Senin 01 agustus 2022. APDESI (ASOSIASI PEMERINTAHAN DESA SEKURUH INDONESIA) Kabupaten lampung barat menggelar Pelantikan Pengurus DPC DAN DPK. Dalam acara tersebut yang mengusung tema "Silaturahmi Seluruh Aparatur Pemerintahan Pekon dengan Bupati Lampung Barat"

Acara tersebut yang di gelar di Gor Aji Saka, yang dihadiri oleh seluruh Perangkat Pekon yang ada di lampung barat. Selain itu hadir pula Staff Bupati, Kepala Desa, Camat, pengurus DPC DPD dan DPK APDESI lambar dll.

Bupati Lampung barat memberikan sambutannya dalam acara tersebut, beliau menyampaikan pesan "Agar seluruh aparatur dapat membantu bekerja sama dan memiliki semangat supaya pekon berkembang menjadi pekon yang maju. Lalu DPC APDESI dapat berkorkordinasi dan berkomunikasi yang baik karena itu adalah hierarki dari sebuah organisasi. Mari terus beraksi brenti di tengah jalan"-ungkapnya.

Bupati Lampung Barat bapak Parosil Mabsus atau akrab di sapa Pakcik ini juga menyampaikan "Peratin mau dan ingin belajar, mampu mengelola dana desa secara baik, maju dan mandiri"

@OSD-IPS

Bagikan artikel ini: