You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

RAPAT KOORDINASI (RAKOR) TINGKAT KECAMATAN JULI 2022


RAPAT KOORDINASI (RAKOR) TINGKAT KECAMATAN JULI 2022

Puramekar, Lampung Barat. Senin, 25 Juli 2022 telah diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan yang bertempat di aula Pekon Mekarjaya dan dihadiri oleh Bapak Camat Gedung Surian beserta Staff jajarannya, Bapak Babinkamtibnas dan Babinsa, Bapak dan Ibu Peratin Se-Kecamatan Gedung Surian, Kepala Sekolah Se-Kecamatan Gedung Surian, PD/PDTI Kecamatan Gedung Surian, TKSK dan Pendamping PKH Kecamatan Gedung Surian, Ketua Perwosi Kecamatan Gedung Surian, Ketua Pemuda Pancasila, Ketua Karang Taruna, Ketua KOK kecamatan Gedung Surian Serta tamu undangan lainnya.

Dalam rapat koordinasi hal-hal yang dibahas adalah sebagai berikut:

  • KOK (Koordinator Olahraga Kecamatan) sudah dibentuk dan akan dilantik. Kemudian bapak Camat Gedung Surian meghimbau agar segera dibentuknya KOK tingkat Pekon.
  • Dalam acara POP (Pekan Olahraga Prestasi) tingkat Kabupaten, Kecamatan Gedung Surian berhasil menduduki peringkat ke 9 dengan perolehan 3 Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu. Dan diharapkan untuk seluruh Tenaga Pendidik serta Orang Tua agar mengarahkan peserta didiknya untuk ikut ajang olahraga, karena saat ini penerimaan Polri bisa melalui jalur prestasi. Serta diadakan penjaringan atlet.
  • Lebih ditingkatkan lagi keamanan lingkungan meskipun masih stabil dan kondusif.
  • Sehubungan dengan anggaran santunan kematian telah habis untuk sementara penyaluran santunan kematian di tunda sambil menunggu penambahan anggaran tersedia kembali.
  • Kecamatan Gedung Surian telah mengajukan 42 orang untuk bantuan berupa kursi roda, alat bantu dengar, tongkat.
  • Isbat nikah diadakan di Pekon Puramekar.
  • Akan diadakan kembali kegiatan senam bulanan.
  • Pembentukan panitia HUT RI Ke-77.

 

Sekian kurang lebihnya isi Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan yang diadakan bulan Juli ini.

 

 

@IPS.

Bagikan artikel ini: