You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PEMBAGIAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA (BLT-DD) PEKON PURAMEKAR TAHAP II TAHUN 2022


PEMBAGIAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA (BLT-DD) PEKON PURAMEKAR TAHAP II TAHUN 2022

Puramekar, Lampung Barat. Senin, 20 Juni 2022. Telah dilaksanakan pembagian BLT-DD Tahap II Tahun 2022. Terdapat 142 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Pekon Puramekar yang masing-masing menerima sebesar Rp. 300.000 perbulan dengan total sebesar Rp. 900.000 untuk 3 bulan (April, Mei dan Juni).

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut dilaksanakan di aula Pekon Puramekar yang dihadiri oleh Bapak Camat Gedung Surian, Peratin Puramekar, Babinsa, Babinkamtibnas, Aparatur Pekon Puramekar, Ketua LHP dan anggota, Ketua LPMP dan anggota, Pemangku Se-Pekon Puramekar, Linmas, dan Penerima BLT-DD Pekon Puramekar.

Bantuan yang bersumber dari dana desa ini diharapkan mampu menyentuh semua masyarakat secara bergantian tanpa terkecuali.  Dan diharapkan agar warga penerima BLT-DD dapat memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu dari pada kepentingan yang lainnya.

 

@ips.

Bagikan artikel ini: