You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

UNDANGAN MENGHADIRI PELEPASAN DAN PERPISAHAN SISWA-SISWI KELAS IX SMPN 01 GEDUNG SURIAN


UNDANGAN MENGHADIRI PELEPASAN DAN PERPISAHAN SISWA-SISWI KELAS IX SMPN 01 GEDUNG SURIAN

Puramekar, Lampung Barat. Rabu, 15 Juni 2022 di adakan acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi  kelas IX SMPN 01 Gedung Surian yang dihadiri oleh bapak Camat Gedung Surian yang diwakili oleh bapak Drs. Narsan beserta jajaran, Kepala Sekolah SD se Kecamatan yang di waikili oleh Bapak Karyadi, Kepala Puskesmas yang diwakili oleh Dr. Bambang, Bapak Anderi (Peratin Puramekar), Kepala Sekolah MIS Ibu AL-IKHLAS Ibu Kholipah S.Pd, SD, dst.

Sebanyak kurang lebih 130 siswa kelas IX SMPN 01 Gedung Surian mengadakan acara perpisahan dan pelepasan yang dilaksanakan di kompleks sekolah. Pelepasan ditandai dengan pengalungan medali yang diberikan oleh Bapak Bambang S.Pd, M.M selaku kepala sekolah SMPN 01 Gedung Surian kepada para siswa-siswi kelas IX yang dilanjutkan dengan bersalaman dengan para guru serta penyerahan cindera mata dari siswa-siswi kelas IX untuk sekolah.

Acara dilanjutkan dengan pentas seni yang menampilkan berbagai macam kreasi seni siswa seperti tari tradisional, solo song/vocal group, dan beberapa kreasi seni lainnya.

"Keberhasilan siswa adalah keberhasilan guru, tetaplah menajdi guru hebat, karena dari guru yang hebat akan menghasilkan siswa yang hebat pula".

 

@ips.

 

 

 

Bagikan artikel ini: