You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

SERAH TERIMA JABATAN (SERTIJAB) CAMAT KECAMATAN GEDUNG SURIAN


SERAH TERIMA JABATAN (SERTIJAB) CAMAT KECAMATAN GEDUNG SURIAN

Puramekar, Lampung Barat. Senin, 05 Desember 2022 telah diadakan serah terima jabatan (sertijab) Camat kecamatan Gedung Surian yang lama Bapak M. Agus Setiawan, SE., MM kepada Camat Gedung Surian yang baru yaitu Ibu Tati Sulastri, S.SOS., MM.

Dalam sambutannya, Bapak M. Agus Setiawan, SE., MM mengucapkan terimakasih ata amanat yang telah diberikan sebelumnya kepada beliau yang telah dipercaya untuk memimpin Kecamatan Gedung Surian selama 22 bulan, dan apabila ada perilaku dan ucapan yang tidak berkenan mohon dimaafkan. Beliau juga menyampaikan kepada Camat yang baru bahwasanya loyalitas Bapak Ibu Peratin di Kecamatan Gedung Surian sungguh luar biasa untuk Kecamatan. Artinya, Gedung Surian ini sudah bisa berjalan tanpa adanya hambatan.

Bupati Lampung Barat juga menyampaikan dalam sambutannya yang dalam hal ini diwakili oleh Staff Ahli Bupati, mengucapkan selamat atas dilantiknya camat Kecamatan Gedung Surian yang baru yaitu Ibu Tati Sulastri, S.SOS., MM semoga dapat mengemban amanah dan menjalankan tugasnya dengan baik. Karena sebagai Aparatur Negara, kita harus siap ditempatkan dimanapun. Karena dilingkungan ASN mutasi adalah hal yang biasa, untuk pengembangan diri dan karir.

Bagikan artikel ini: