You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PENILAIAN PERPUSTAKAAN PUSKA MANDIRI PEKON PEKON PURAMEKAR DI HADIRI BUPATI LAMPUNG BRAT


PENILAIAN PERPUSTAKAAN PUSKA MANDIRI PEKON PEKON PURAMEKAR DI HADIRI BUPATI LAMPUNG BRAT

Jumat 25 Juni 2021, Bupati lampung barat H.PAROSIL MABSUS S.Pd turut hadir dalam acara penilain perpustakaan puska mandiri pekon puramekar. Dan mendampingin tim penilai dari provinsi lampung.

Dalam acara tersebut juga bupati lampung barat H.Parosil Mabsus S.Pd menyampaikan " saya berharap dengan pekon puramekar mewakili lampung barat di tingkat nasional,pemerintah daerah akan lebih serius,pemerintah kecamatan pemerintah pekon akan lebih maksimal lagi untuk melengkepi sarana dan prasarana dan mengkampanyekan kepada masyarakat untuk sadar pentingnya membaca serta memunculkan inovasi-inovasi kreativitas,agar masyarakat tumbuh semangat membacanya. Karena sekarang indek tingkat membaca di lampung barat masih sangat rendah" ungkat bupati lampung barat.

Lomba perpustakaan itu juga di hadiri langsung oleh tim penilai perpustakaan pekon dari provinsi lampung Dra.Ratna dewi MM dan di hadiri pula oleh ketua Gerakan Literasi Daerah (GLD).Partinia Parosil Mabsus,Asisten bidang administrasi umum,Kadis PMB,Kepala Balitbang,Kadis kesehatan,Kadis Pendidikan,Kadis Kominfo,Kadis Koperindak,Kepala dinas PPKB dan PPPA,kasatpol PP,Kabag Kesra,Camat gedung surian dan Peratin sekecamatan gedung surian.

Bupati lampun barat berharap,seluruh lapisan Masyarakat Dapat mendukung apa yang menjadi program pemerintah.

Peratin puramekar ANDERI juga berharap semoga lomba perpustakan pekon tingkat provinsi ini menjadi sebuah prestasi dan sebuah kebanggaan bagi pekon puramekar dan semoga bisa mewakili kabupaten lampung barat ketingkat selanjutnya.

_Idrislah

Bagikan artikel ini: