You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Pura Mekar

Kec. Gedung Surian, Kab. LAMPUNG BARAT, Prov. Lampung
Info

PARTISIFASI MASYARAKAT PURAMEKAR DALAM PERSIAPAN MUSREMBANG TINGKAT KECAMATAN


PARTISIFASI MASYARAKAT PURAMEKAR DALAM PERSIAPAN MUSREMBANG TINGKAT KECAMATAN

Pada hari rabu 03 februari 2021 masyarakat puramekar dan aparatur pekon ikut berpartisipasi dan bergotong royong dalam mempersiapkan pelaksanaan musrembang tingkat kecamatan yang akan diselenggarakan dikantor KUA kecamatan gedung surian pada periode 2021-2022 dan sekaligus peresmian kantor KUA kecamatan gedung surian.

Kantor Urusan Agama (disingkat KUA) adalah kantor yang melaksanakan sebagian tugas kantor Kementerian Agama Indonesia di kabupaten dan kotamadya di bidang urusan agama Islam dalam wilayah kecamatan. dikarnakan di kecamatan gedung surian kantor KUA nya masih menyewa dan baru mendapatkan gedung yang baru,makan masyarakat sangat antusias dan semangat untuk membersihkan kantor baru tersebut.

adapun alamat kantor KUA yang baru berada di pemangku air ringkih kecamatan gedung surian kabupaten lampung barat.apabila masyarakat ingin menikah atau mengurus perceraian serta terdapat permasalahan keluarga silahkan datang dan konsultasi kealamat tersebut.

-HI_HULIS

Bagikan artikel ini: